Home > PSM

Sore Ini, Borneo FC vs PSM Disiarkan Langsung di Indosiar

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM akan melakoni laga terakhirnya di Grup B Piala Menpora 2021 melawan Borneo FC. Pasukan Ramang hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak selanjutnya.

Laga Borneo FC vs PSM yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Rabu sore (31/3/2021), dijadwalkan disiarkan langsung di Indosiar.

PSM kini menempati posisi pertama di Grup B dengan mengoleksi 4 poin, unggul jumlah gol dari Bhayangkara FC di urutan kedua. Persija (3 poin) dan Borneo FC (0) berturut-turut berada di peringkat 3 dan 4.

Menghadapi Borneo FC, pelatih kepala PSM Syamsuddin Batola menyanjung tim Pesut Etam yang dinahkodai Mario Gomez.

"Borneo FC tim yang bagus, dia punya pemain-pemain dengan mobilitas bagus, dan kecepatan-kecepatannya juga bagus," puji Syamsuddin pada jumpa media jelang laga Borneo FC vs PSM, Selasa (30/3).

"Saya anggap semua kontestan di Piala Menpora tim yang bagus, cuma disatu sisi PSM juga sudah menyiapkan bagaimana mengantisipasi lawan Borneo FC, sama seperti waktu melawan Persija dan Bhayangkara FC," tambahnya.

Seperti diketahui, di ajang Piala Menpora, PSM hanya bermaterikan pemain lokal. Bukan hanya itu, Laskar Phinisi juga cuma dua pekan melakukan persiapan sebelum kick-off turnamen pra musim tersebut.

Jadwal siaran langsung Borneo FC vs PSM:

Rabu, 31 Maret 2021

16.15 Wita - Borneo FC vs PSM (Live on Indosiar)