Home > PSM

Jelang Lawan PSIS, Ini Instruksi Pelatih PSM ke Pemain

Syamsuddin Batola - (foto by instagram/@psm_makassar)

CELEBESMEDIA.ID, Makassar - PSM Makassar akan berhadapan dengan PSIS Semarang pada perempat final Piala Menpora 2021. Ajang pembuktian pemain lokal itu dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Jumat (9/4/2021).

Pelatih PSM Syamsuddin Batola menyebut sudah menyiapkan sejumlah instruksi khusus kepada anak asuhnya saat melawan Laskar Mahesa Jenar.

"Saya selalu instruksikan bahwa kalian (pemain) harus bermain disiplin. Sabar dan kerja keras, itu yang saya selalu tekankan kepada pemain," papar Syamsuddin di Malang, Kamis siang (8/4/2021).

Sebelumnya diberitakan, Syamsuddin juga telah melakukan evakuasi terkait hasil pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC. Skuatnya pun siap melakoni fase knock-out tersebut.

"Setelah selesai babak penyisihan kami pulang di Makassar untuk mempersiapkan tim dan berlatih untuk menghadapi 8 besar. Saya rasa sudah cukup baik (persiapan lawan PSIS)," ujarnya.

"Mengenai kekurangan-kekurangan kami di pertandingan sebelumnya sudah saya evaluasi," tambah eks pemain PSM era 90an itu.